Student Association of Food Science and Technology

Press Release Gathering Himitepa 2016

Press Release Gathering Himitepa 2016

1

Gathering Himitepa 2016 merupakan salah satu kegiatan dalam program kerja (proker) Penguatan Internal yang diadakan oleh Divisi Internal Himpunan Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Pangan (Himitepa). Gathering ini diselenggarakan dalam rangka memperkenalkan divisi-divisi yang ada Himitepa beserta proker-prokernya kepada mahasiswa baru Ilmu dan Teknologi Pangan (ITP) angkatan 52. Gathering ini juga dilakukan dengan tujuan para mahasiswa baru ITP 52 dapat dengan mudah menentukan minatnya di departemen nanti.

Gathering Himitepa 2016 diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 21 April 2016 di Koridor Fateta (Korfat). Penanggung jawab Gathering Himitepa 2016 adalah Fina Meiriska (ITP 50) dan Rasya Amanadira (ITP 51). Peserta mulai berdatangan pukul 17.00 dan melakukan registrasi terlebih dahulu. Acara  gathering dibuka pada pukul 17.50 oleh MC, Hayah Afifah (ITP 50) dan Daniel Pardomuan (ITP 50). Setelah pembukaan, peserta gathering dipersilahkan untuk melaksanakan sholat maghrib dan makan malam dahulu. Kemudian acara dilanjutkan dengan penjelasan mengenai Himitepa  oleh Ketua Himitepa Fadhil Bayu Paratama dan para ketua divisi, biro, dan Badan Pengawas Himitepa 2015-2016.

Acara dilanjutkan dengan penampilan video Himitepa yang berisi tentang pendapat para staff tentang divisi dan biro mereka. Setelah penampilan video, diadakan games. Para peserta dibagi menjadi 9 kelompok dan setiap divisi dan biro duduk berkumpul masing-masing. Games dilakukan selama 30 menit dan dilanjutkan sesi sharing selama 15 menit. Peserta Gathering Himitepa 2016 yang hadir pada acara ini dari angkatan 52 adalah 30 mahasiswa dari 106 mahasiswa. Kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan acara ini adalah banyaknya acara yang bersamaan sehingga peserta yang hadir sedikit. Harapan diadakannya acara ini adalah mahasiswa ITP 52 lebih mengenal Himitepa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *