Student Association of Food Science and Technology

Press Release Sahabat Pedagang

Press Release Sahabat Pedagang

20160502_163146

Sahabat pedagang sudah memulai gerakannya, yaitu Gerakan Sapta Merdeka. Gerakan ini terdiri dari serangkaian kegiatan, yaitu Gerakan Pungut Sampah (GPS), piket mingguan SAPTA, dan sosialisasi melalui poster dan maskot SaptaMan. Gerakan ini diawali dengan piket mingguan pada hari Jumat (22/4/2016) yang laksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Pertanian (HIMATETA), dilanjutkan GPS pada hari Rabu (27/4/2016), yang dilaksanakan oleh Sahabat Pedagang dan nggota DPPI lainnya. Kemudian, pada hari Jumat (29/4/2016) piket mingguan kembali dilaksanakan oleh BEM Fateta.

Rangkaian pembukaan Gerakan Sapta Merdeka ini juga diramaikan dengan kontes foto di instagram yang dilaksanakan sejak tanggal 23/4/2016 hingga 1/5/2016. Kegiatan kontes foto dimenangkan oleh Saiful Pratama Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Pangan angkatan 50 dengan username @saimu09. Selajutnya pemenang akan menerima hadiah menarik dari Tim Gerakan Sapta Merdeka.

Patut diketahui bahwa Gerakan Pungut Sampah akan dilaksanakan secara mingguan setiap hari Rabu pukul 13.00 di kantin Sapta. Demikian pula dengan gerakan piket mingguan. Piket akan dilaksanakan setiap jumat pukul 17.00 dengan jadwal bergilir setiap minggunya antara HIMATETA, HIMITEPA, HIMALOGIN, HIMATESIL, dan BEM F. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi media sosialisasi kepada semua konsumen kantin Sapta untuk membiasakan diri membuang sampah pada tempatnya dan menjaga kebersihan Sapta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *